Lubricants

Fungsi Pelumas Pada Mesin

Pelumas merupakan salah satu komponen penting dalam sebuah mesin, seperti untuk sepeda motor ataupun mobil. Apabila mesin tidak diberikan pelumas, maka berbagai komponen pada mesin dapat rusak karena fungsi utama pelumas adalah melindungi bagian dalam mesin yang bergerak dengan cara mencegah kontak langsung antara dua logam yang berhubungan. Selain itu, pelumas juga memiliki fungsi sebagai anti karat karena melapisi bagian logam di dalam mesin sehingga menghindari gesekan langsung dengan udara atau juga air.

Jual Pelumas Mesin Kendaraan dan Industri Hanya Di Logam Makmur

Logam Makmur merupakan distributor resmi dari BOLTON Lubricants dengan pengalamannya yang lebih dari 30 tahun. Selain itu, kami juga menyediakan pilihan merek lain untuk pelumas pada mesin kendaraan Anda. Produk pelumas yang kami jual memiliki kualitas yang tinggi dan terjamin, serta dapat memenuhi keperluan pelumas Anda.

Logam Makmur menyediakan berbagai macam jenis pelumas mesin. Pelumas dengan kualitas terbaik, kami sediakan untuk meningkatkan dan menjaga performa mesin Anda agar lebih baik. Ragam pilihan pelumas yang ada di Logam Makmur di antaranya Bolton 40 Penetrating Oil, ZNL Gear Motor Oil, Bolton Engine Degreaser, Bolton Brake Fluid Dot-3, Bolton Chain Lubricant, Bolton Carburator Cleaner, Tombo Radiator Coolant, Bolton Foaming Air Intake, Bolton Shock Absorder Oil, Tombo Gear Oil GL-5 (W140), Tombo Gear Oil GL-5, dan Bolton V-Belt Dressing. Produk pelumas yang kami jual juga memiliki harga yang sangat kompetitif.

Ketahui lebih lanjut mengenai ragam pilihan brake fluid, chain lubricant, carburetor cleaner, dan radiator coolant kami dengan menghubungi melalui email di sales@logam-makmur.com atau chat langsung ke nomor whatsapp (0819-0538-3841).